About Me

Assalamualaikum ..

Hai Gengs… salam ughlallalla manjah dari miaomakeup

Tak kenal maka tak sayang..ya khannn ??!!

Bhaiqq…aku perkenalin diri aku dl ya gengs..

Miaomakeup itu sebenarnya singkatan dari namaku.. miao .Nama lengkapnya mia oktalisa..tp sering aku singkat jadi miao. Bnyk yang menyangka aku sukak dgn kucing gara2 nama miao (kayak nama kucing) padahal aslinyaa aq tu takut bngt sm kucingggggggg..liatnya aja takutttt apalagi sukak.. 🙁

Terjun di dunia permakeuppan ini sdh hampir  lebih dari 4 tahun an tapi yg aktif bgt skitar 3 tahun.. Kenapa kok terjun didunia permakeupan?? Apa dulu sekolah ato kuliah dibidang kecantikan?? Yahhhh bnyk sekali pertanyaan2 ini yg melontar padaku gengs..wkkkww

Bhaiqq sedikit aku jelaskan,,, aku lulusan s1 dari agribisnis pertanian UNSRI Indralaya.wkkwkkwkwk g nyambung kan dari pertanian ke mekap an !!! LOL..wkwkwk…dulu tamat SMA aq tu pengen banget skolah dikecantikan ato fashion dijakarta..tp g boleh sm bundo (ibuku) karna aku anak bungsu huhuhuhu jadinya harus dipalembang aja.. ok bhaiklaaa lalu aku turutin kata2 bundoku…aku kuliah dipalembang aj lalu aku ambil 2 pilihan pada jurusan pada saat tes SNMPTN ..pertama kedokteran dan kedua pertanian.. karna ini otak pas2 an jadi g lulus deh kedokteran akhirnya masuk ke pertanian tadi.sedihhhhh!!! 🙁

Tapi pada saat kuliah dl emang sukak yg berbau2 mekap gengs… suka buat2 alis di temen intinya emang hobii yg fashion2 centil2 dan mekap2..lalu..tamat kuliah smpet kerja di perusahaan yg lumayan bonafit selama kuranglebih 1 tahun disana lalu resign karna ad yg mw ngajak nikah.cieeeeeee. wkwkwkwk

Kenapa resign?? Karna g sanggup LDR dan berat diongkos antara Jakarta dan jambi kata (suamiku sekarang) yg sering aku sebut koko…jadi aku pilih untuk resign gengs karna menurutku 2 minggu sekali aku harus pulang kepalembang untuk bertemu bundo ( emang anak mak sih ) dan koko dan lumayan kan ongkosnya..abis aje gaji gue..:(kwkkwkww.. kan kalo dari Palembang ke jambi bisa ditempuh dengan jalur darat alias mobil kan lumayan ongkosnya g gede2 amat.:)singkat cerita kami menikah gengs..

Lalu di pertengahan tahun 2015 kurang lebih skitar beberapa bulan kami menikah koko mendukung banget aku untuk serius terjun di dunia permekapan ini gengs..dari modalin les pertama kalinyaa di (Kokobohan) itu nama guru pernamaku gengs.. dy senior mekap di Palembang…lalu aku upgrade lagi mekapku di Jakarta dngan ikut privat vip makeup dgn arman armano..lalu aku latihan trs dirumah dan pastinya awal meniti karir ini sangat susah gengs… dimana dpet job aja sdh ahmdllh allohu akbar..senang bukan kepala… koko (suamiku) selalu menyarakan jangan mikirin tarif dulu..yang penting tangan kamu berlatih dan ada postingan di IG.. yah itu kata2 yang selalu aku ingat..pisau smkin diasah semakin tajam..betul khnnnn??!!! hehehehe

Lalu tak puas aku rajin ikut workshop2 mekap trs aku lanjut lagi privat dengan kak DEAN dimana untuk harga privat VIP dengan MUA  hits di Indonesia itu sangatlah fantastis harganya..tp gpp karna menurutku ilmu itu berlaku seumur hidup 😊dari situ alhmdllh mengalir klien ku berdatangan..aku ingat benar dulu pertama kali aku dpet job mekap pengantin dari temen yg emang dia punya pelaminan  ..tp gpp aku g mikirin itu.. tekatku aku cm pengen banget ngerasaain gimana sih rasanya mekapin pengantin itu rasanya gimana.wwkkwkwkkkwkwkw dan aku dibayar Cuma 500 ribu gengs.wkkwkwkkw,,sedihhhhhh…tp gpp dalam hati aku dan selalu koko yg support katanya yg penting kamu dpet foto portopolio untuk di IG mekapin pengantin.. alhmdllh temanku yossi  dari 1 pengantin itu trs dpet lagi klien pengantin trs dpet lagi..alhmdllh..

lalu untuk memperbagus qualitas aku upgrade lagi ilmuku dngan mua2 hits lainnya seperti dewi tian, the iren, lalu kak agnz yosi kemudian kak dini yg lagi hits banget mekapnya sekarang.. lalu dengan seiringnya jalan klienku alhmdllh lumyan berangsur angsur banyak gengs..alhmdllh tapi g smpe situ aja ..aku selalu ingin memberikan yg terbaik buat kalian. dan alhmdllh sekarang bnyk yg berguru denganku dari dalam kota Palembang maupun luar daerah seperti lahat, tanjung enim, muara enim, sekayu, kayu agung, muara jambi, sembawa, linggau, muara telang.. Ya allah alhmdllh benar bersakit2 dahulu baru bersenang2 kemudian 😊.tapi g smpe disini aja gengs,,aku g akan pernah merasa puas untuk selalu belajar dan belajar karna cantik kalian adalah bahagia aku. Terimakasih Ya Allah, dan  my soulmate M.Fredrik Chato (koko).